Ini Layanan Yang Dikembangkan First Media Business

Ilustrasi | Foto: Freepik.com

Jakarta,Cyberthreat.id - First Media, pemimpin di industri penyedia pay TV dan fix broadband cable internet di Indonesia,  melakukan inovasi dengan terus mengembangkan layanannya.

Tak hanya bergerak di lini konektifitas, tetapi saat ini, First Media juga melakukan ekspansi layanan dengan menyediakan, layanan data center, managed services, cloud services, dan juga customized ICT solutions.

"Kami akan terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan korporat dengan meningkatkan kualitas secara berkesinambungan,” kata Agung Satya Wiguna, Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk,  usai menerima pengharagaan Service Quality Award di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa, (9 Juli 2019).

Agung menjelasakan, layanan konektivitas yang dimiliki First Media Business meliputi, DataCom, Internet, dan VSAT. Untuk layanan data center, First Media bekerjasama dengan Graha Teknologi Nusantara (GTN), sebagai penyedia Tier 3 data center pertama di Indonesia. Selanjutnya, First Media juga bergerak di layanan cloud services, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

“Selain itu, First Media juga menyediakan layanan managed services yang bermanfaat bagi perusahaan, supaya lebih praktis dan nyaman menggunakan layanan infrastrktur IT untuk menunjang kegiatan bisnis sehari-hari,” ungkap Agung.

Berbagai layanan tersebut, menurut Agung, sudah tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, seperti di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Medan, dan Batam.

Karena komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan, First Media akhirnya meraih penghargaan Raih Diamond Award untuk kategori Internet Service Provider (ISP) for Corporate Customer.

“Melalui perkembangan layanan kami, First Media Business menjadi semakin siap dalam memenuhi kebutuhan setiap industri bisnis akan solusi ICT yang mumpuni, dan scalable. Sebagai ICT partner, kami mau memastikan setiap bisnis dilengkapi dengan tools yang tepat, dan akan membawa bisnis mereka terus bertumbuh ke level berikutnya,” pungkas Agung.