Gallery Foto : Kemenristekdikti Akan Gelar I3 Expo

Kemenristekdikti Akan Gelar I3 Expo

Gallery Foto | Selasa, 10 September 2019 - 19:10 WIB

Dari kiri: Dirjen Penguatan Inovasi Kemristekdikti Jumain Appe, Menteri Ristekdikti Mohammad Nasir dan Direktur Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (PPBT) Kemristekdikti Retno Sumekar dalam konferensi pers "Pameran Startup Teknologi Anak Negeri 2019" di Jakarta, Selasa (10 September 2019). Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi akan menggelar ajang pameran Inovator Inovasi Indonesia Expo (I3E) 2019.

Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohammad Nasir mengatakan, "I3E ini bertujuan untuk mempromosikan produk-produk inovasi teknologi hasil karya anak bangsa kepada masyarakat luas. Kami ingin hasil inovasi dari para inovator dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan menumbuhkan sektor industri, khususnya di era Revolusi Industri 4.0," kata dia.

Pameran I3E 2019 mengambil tema "Startup Teknologi dan Inovasi Industri Meningkatkan Daya Saing Bangsa" dengan menghadirkan 396 perusahaan startup yang berlangsung pada tanggal 3-6 Oktober 2019 di JCC, Jakarta. Selain itu, pameran ini juga mengadakan seminar bisnis dan teknologi, talkshow startup, demo iptek dan kompetisi ide teknologi untuk para startup.

Fotografer : Faisal Hafis
Kemenristekdikti Akan Gelar I3 Expo Dari kiri: Dirjen Penguatan Inovasi Kemristekdikti Jumain Appe, Menteri Ristekdikti Mohammad Nasir dan Direktur Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (PPBT) Kemristekdikti Retno Sumekar dalam konferensi pers "Pameran Startup Teknologi Anak Negeri 2019" di Jakarta, Selasa (10 September 2019).
Kemenristekdikti Akan Gelar I3 Expo Kemenristekdikti Akan Gelar I3 Expo Kemenristekdikti Akan Gelar I3 Expo Kemenristekdikti Akan Gelar I3 Expo Kemenristekdikti Akan Gelar I3 Expo
Standardisasi dan Validasi Teknologi