Bayar Tagihan IndiHome Bisa Pakai GrabRewards

Dari kiri: Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto, Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, dan Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan usai penandatangananan MoU di Jakarta, Senin (24/6). | Foto: Dokumentasi Telkom

Jakarta, Cyberthreat.id - Telkom dan Grab menjalin kerja sama melalui GrabRewards, memberi kemudahan bagi para pelanggan Telkom untuk membayar tagihan IndiHome dan Wifi Managed Service (WMS).

Selain itu, kedua perusahaan juga bersinergi untuk melakukan penawaran pasang baru IndiHome, pasang baru Wifi Managed Service (WMS), pembelian paket Add On IndiHome, dan pembelian voucher wifi.id melalui aplikasi Grab.

“Kerja sama ini tidak lepas dari upaya Telkom untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi pelanggan, baik itu pelanggan IndiHome maupun pelanggan Grab. Pelanggan baru dapat dengan mudah berlangganan melalui aplikasi dan pelanggan lama juga dimudahkan dalam proses pembayaran,” kata Siti Choiriana, Direktur Consumer Service Telkom melalui siaran pers, Senin, (24 Juni 2019).

Menurut Siti, kerja sama ini juga merupakan salah upaya Telkom Group untuk mengakselerasi kemajuan ekonomi digital Indonesia dengan meningkatkan pengalaman digital bagi masyarakat Indonesia.

“Hal ini membuat kami semakin optimis bahwa target 7,5 juta pelanggan IndiHome semakin dekat dan dapat kami wujudkan tahun ini,” ujar Siti.

Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia mengatakan Grab memiliki visi menjadikan kehidupan pelanggan menjadi lebih mudah dan nyaman lewat beragam layanan yang relevan di aplikasi Grab.

“Didukung dengan platform digital Grab yang mumpuni dan jaringan IndiHome yang luas di seluruh Indonesia, kami yakin kerja sama ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan Tanah Air dalam melakukan pembayaran digital dengan aman, mudah, dan bernilai tambah dalam aplikasi Grab,” ujar Ongki.[]