Pesan Taksi BlueBird Kian Mudah di BCA Mobile

Taksi Bluebird | Foto: ANTARA/Rivan Awal Lingga

PERUSAHAAN taksi Bluebird mengeluarkan fitur baru untuk memesan kendaraan dengan mudah. Berkolaborasi dengan Bank Central Asia (BCA), fitur tersebut ditaruh di aplikasi BCA mobile.

Peluncuran fitur tersebut dilakukan oleh Wakil Direktur Utama PT BlueBird Tbk, Andre Djokosoetono dan Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya secara daring, Senin (17 Januari 2022).

Kerja sama tersebut sebagai langkah perusahaan untuk bertransformasi dan berinovasi guna menghadirkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat.

"Selama pandemi Covid-19 masih mengintai, kami terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat…saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird,” kata Andre.

Sementara, I Ketut Alam mengatakan, kolaborasi bersama Bluebird menghadirkan aksesibilitas Menu Taksi pada fitur Lifestyle di BCA mobile. Menu ini diharapkan dapat menunjang aktivitas nasabah khususnya dalam mendapatkan transportasi yang nyaman dan simpel, ujarnya.

Selain itu, tersedia diskon 30 persen untuk pemesanan Taksi pada fitur Lifestyle di BCA mobile. Promo berlaku setiap hari selama periode 17 Januari hingga 6 Februari 2022, khusus untuk 100 transaksi pertama setiap harinya dengan menggunakan kode promo “BCABLUEBIRD”. Info lebih lanjut dapat mengunjungi bca.id/promolifestyle

“Saat ini PT BlueBird Tbk terus merealisasikan pilar-pilar transformasi perusahaan, yang salah satunya adalah Multi Channel Reservation. Kami percaya kerja sama dengan BCA akan memberikan nilai tambah bagi pengguna, mengingat BCA merupakan bank swasta terbesar yang memiliki perjalanan usaha yang panjang, mencapai 65 tahun di 2022 ini.” tutur Andre.[]